Sabtu, 30 Juni 2012

TULISAN MANUSIA DAN KECEMBURUAN


MANUSIA DAN KECEMBURUAN


          Manusia dan kecemburuan, cemburu menurut saya adalah sifat yang wajar untuk setiap manusia . cemburu merupakan rasa iri atau rasa ingin seperti di lakukan orang yang dicemburuinya. Contoh sifat cemburu misalnya; cemburu terhadap pasangan , cemburu terhadap sosial , dan cemburu terhadap ekonomi . sifat ini yang sering dialami oleh manusia . pengalaman saya tentang cemburu adalah terhadap pasangan , saya memang contoh orang yang sangat pencemburu oleh pasangan saya ketika tau bahwa pasangan saya lebih peduli terhadap orang lain disbanding saya sendiri, apalagi ketika tahu bahwa pasangan saya jalan dengan lawan jenisnya .

          Dan saya lebih suka terhadap wanita yang pencemburu , wanita yang pencemburu adalah contoh wanita yang manja , dan saya lebih suka dengan wanita yang manja dengan saya . untuk cemburu social saya tidak pernah merasakan itu, dan kecemburuan ekonomi hanya saya alami ketika saya masih kecil .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar