Jumat, 29 Juni 2012

Tulisan Manusia Dan Harapan


MANUSIA DAN HARAPAN

          Saya mempunyai pengalaman tentang harapan, harapan itu menurut saya adalah sesuatu hal yg kita inginkan dan diperlukan dengan niat , doa, dan usaha . untuk mendapatkan harapan itu tidaklah mudah, kadang kita harus menangis untuk mendapatkan harapan itu dan berusaha untuk mendapatkan harapan itu . harapan bisa saja cita – cita kita . saya pernah mengalami harapan dalam soal percintaan . dan sudah saya bilang harapan harus diwujudkan dgn usaha , namun ketika harapan pertama itu tidak tercapai maka akan sakit, mungkin bisa disebut “galau” haha . dan ketika itu wanita yg saya impikan tidaklah menjadi kekasih saya . namun jgn pernah menyerah pada harapan pertama , kita masih punya harapan yg lebih banyak . maka diharapan saya yg kedua saya mendapatkan kesenangan dan kepuasan karena saya telah bisa mencapai harapan tersebut .


            Harapan saya dibidang olahraga , saya memang suka berolah raga apalagi yg berhubungan dgn bola . saya sering meluangkan waktu untuk bermain bola dan futsal . ketika itu ada MIFL league , dan saya mengikuti acara itu . oh ya saya diposisi futsal sebagai kipper . dan ketika itu harapan saya Cuma satu, membawa tim juara . dan ketika itu saya paling muda diantara teman teman saya dan lawan lawan saya . dan akhirnya dgn usaha dan doa serta niat saya mendapatkan juara pertama dan berhasil mendapatkan medali berupa “rockie of the year” wauw gelar itu merupakan suatu bonus untuk saya , karena saya hanya berharap untuk membawa tim juara tapi diberi yg lebih baik lagi . thanks god .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar