Senin, 18 November 2013

Bagaimana Tanggapan Anda Selama Kuliah Di Universitas Gunadarma


Selama 2 tahun saya menuntut ilmu di Universitas Gunadarma banyak sekali kesan dan pesan saya untuk kampus ini. Awal saya mendaftar di Universitas ini karena saya ingin kuliah yang mungkin tidak jauh dari rumah saya. selain itu pula dahulu saya mempunyai seorang kekasih yang mendaftar di Universitas Gunadarma, jadi membuat saya berfikir untuk mendaftarkan diri di kampus ini.
   kesan untuk teman-teman dikampus ini, mereka mempunyai karakter dan sifat yang lucu,walaupun terkadang menjengkelkan tapi mereka semua adalah temain yang baik untuk saya. dan dosen yang terkadang membuat mahasiswanya mengeluh kesah tentang tugas yang diberikan, sedangkan dosen tersebut tidak menjelaskan materi yang harus disampaikan. Ada juga dosen yang luar biasa baik dan sangat baik menurut saya yang mau berbaur dengan mahasiswanya .
   Sampai suatu saat saya di tempatkan untuk membela kampus ini dalam bidang olahraga futsal, saya dipercaya untuk menjaga gawang Universitas Gunadarma ini. Gunadarma memiliki pemain futsal yang cukup bagus sampai mereka mendapatkan peringkat 2 divisi satu lifuma (liga futsal mahasiswa) dan mempromosikan naik ke divisi utama.
   Tinggal beberapa semester lagi saya harus menghadapi tugas akhir yang mungkin banyak dikeluhkan oleh mahasiswa, tapi menurut saya tugas akhir itu adalah jembatan masa depan walaupun terdapat tantangan dan perjuangan yang harus dikerjakan untuk kita bisa menyebrang ke masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar