Sabtu, 30 Juni 2012

TULISAN MANUSIA DAN KASIH

MANUSIA DAN KASIH

         Manusia dan kasih , kasih menurut saya adalah seseorang yg kita sayangi yang kita sudah menaruh rasa , menaruh simpatik dan peduli serta perhatian . pengalaman saya tentang kasih adalah saya pernah merasakan hal ini dan pernah kecewa dgn hal ini . disini saya merasakan saat pertama kali merasakan kasih, saya mulai mengenal arti cinta dari kasih . entah itu kasih terhadap keluarga,teman,sahabat,mau pun pasangan . yang paling sering dirasakan manusia adalah rasa kasih terhadap pasangan,walaupun harus mengorbankan dirinya sendiri . bahkan yang tadinya jadi teman bisa menjadi musuh karena kasih . karenanya dia bisa merasakan kecemburuan yang berlebihan dan membuat akal sehat tidak jalan .

        Bagaimana rasa kasih terhadap pasangan itu bisa terjadi? Rasa kasih bisa terjadi entah itu karna sifat nyaman terhadap pasangan dan bisa membuat kasih menjadi rasa cinta . cinta itu hamper mirip dengan kasih, dimananya yg berbeda saya tidak tahu yang jelas cinta dan kasih sangat sulit diungkapkan dengan kata kata .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar