Sabtu, 30 Juni 2012

TULISAN MANUSIA DAN ALAM


TULISAN MANUSIA DAN ALAM

     Manusia dan alam , menurut saya manusia dan alam itu tidak dapat bisa di pisahkan karena keduanya saling berketegantungan satu sama lain , manusia tidak dapat hidup tanpa alam karena apa yang dilakukan oleh manusia pasti butuh alam untuk menyempurnakan , alam yang disediaka oleh tuhan sangat amat banyak bisa manusia manfaatkan , pengalaman saya dengan alam adalah ketika saya camping ke gunung pangrango , ketika itu persediaan makanan saya habis tapi saya bisa memanfaatkan alam untuk bahan pangan disana .

     Jadi, mengapa kita harus menjaga alam, dari alam kita mampu mendapatkan bahan pangan,obat obatan . jika alam kita telah rusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab maka kita mungkin akan mengalami iklim yg berbeda seperti saat ini yang telah kita alami .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar