Jumat, 29 Juni 2012

TULISAN MANUSIA DAN KEADILAN


MANUSIA DAN KEADILAN


        Keadilan menurut saya adalah suatu perkara atau sesuatu yg melanggar hukum harus dihukum setimpal dengan apa yang telah diperbuat pelaku . menurut saya, hukum keadilan di Indonesia sekarang sudah tidak masuk di akal . karena banyak korupsi milyaran bahkan sampai triliunan tapi mengapa dihukum hanya sebatas 10 tahun . sedangkan orang kecil yang lapar ia memetik buah belimbing bisa dipenjara  sampai 20 tahunan . keadilan apa yang sebenarnya terjadi di Indonesia ? . saya tidak mau ambil pusing dengan masalah hukum di Indonesia selama saya tidak terkait dengan itu . mungkin Indonesia adalah Negara hukum ya memamng Indonesia adalah Negara hukum tapi hukum yg tak pantas menurut saya .

          Apa yg sebenarnya yang terjadi dengan Indonesia , yang kaya semakin kaya sedangkan yang miskin bertambah miskin . apakah pemimpin pemimpin Indonesia tidak sebaik visi dan misinya ketika mereka dicalonkan sebagai pemimpin . WTFlaahh sekali lagi saya tidak mau ambil pusing selama itu tidak terjadi dilingkungan saya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar